Penyebab Postingan Blog Tidak Muncul di Halaman Pertama Google

Apakah blog anda sepi pengunjung atau traffic rendah ? Tidak muncul di halaman pertama google ? Salah satu penyebab kenapa blog atau website anda sepi pengunjung adalah anda belum mengetahui apa postingan blog anda tidak tampil di halaman pertama google . Karena kebanyakan pengunjung datang lewat google . Cara mengatasi postingan blog tidak tampil adalah anda harus memahami dulu apa penyebabnya . Dan jika sudah mengetahui apa penyebabnya maka buang jauh jauh penyebab kenapa traffic blog anda menurun bahkan menghilang .

Bagi seorang blogger traffic pengunjung memang sangat penting apalagi bagi anda yang memiliki prinsip blog for money yaitu membuat blog sambil menghasilkan uang seperti menjadi publisher iklan pay per click , menjual produk atau jasa , dan masih banyak lagi cara mendapatkan uang lewat blog . Bagi anda yang memiliki prinsip seperti itu tentulah membutuhkan banyak pengunjung supaya penghasilannya juga bertambah jika pengunjungnya banyak . Untuk itu mari kita bahas bersama apa saja penyebab postingan blog tidak muncul di halaman pertama google berikut ini.

Penyebab Postingan Blog Tidak Muncul di Halaman Pertama Google

Penyebab postingan blog lemah di mesin pencari google :

1. Jumlah kata dalam postingan sedikit

Penyebab ini sering sekali dialami semua blogger yaitu pada saat menulis artikel terkadang kita malas menulis banyak kata karena akan membuat kita capek dan pegel tangan hehehe , tetapi justru itu semakin panjang kata yang kita tulis dalam postingan maka semakin kuat posisi postingan kita bahkan bisa menjadi peringkat pertama di mesin pencari google. Untuk menulis kata dalam postingan membutuhkan 300 lebih kata tidak boleh kurang supaya postingan blog bisa lebih mudah di telusuri oleh mesin pencari google .

2. Memiliki sedikit menu navigasi

Memiliki banyak navigasi juga bisa membuat kekuatan seo kita bertambah di mesin pencari google . Navigasi yang perlu dipasang di blog seperti artikel terkait , populer post . Kenapa perlu menu navigasi di blog ? Jawabannya karena membuat pengunjung semakin nyaman pada suasana blog kita dan semakin banyak juga postingan kita yang akan dibaca oleh si pengunjung tersebut . Selain itu perlu juga diketahui menu navigasi yang baik juga bisa membuat posisi postingan blog kita semakin kuat di mesin pencari google .

3. Membuat keyword dengan pesaingan tinggi

Keyword atau kata kunci sering sekali dibahas dan sudah banyak yang memposting bagaimana cara membuat kata kunci yang tepat . Cara membuat keyword yang tepat salah satunya dengan membuat keyword dengan daya saing rendah karena itu secara tidak langsung akan membantu posisi postingan blog di peringkat mesin pencari google .

4. Sedikit memiliki backlink berkualitas

Sedikit backlink tidak masalah asal berkualitas , bagaimana cara membuat backlink yang berkualitas? backlink yang berkualitas adalah backlink dari postingan blog lain yang mengarah ke blog kita dengan memberikan link aktif pada postingan tersebut sehingga blog utama kita akan dianggap blog yang penting dana akan diutamakan oleh google . Sehingga posisi postingan blog kita juga akan kuat pada posisi pertama google dengan memperbanyak backlink yang berkualitas .

Agar backlink yang kita buat berkualitas ada baiknya kita tidak terlalu banyak memberikan link aktif pada blog dummy untuk membuat backlink malah secukupnya kita memberi 1 sampai 3 link aktif yang mengarah ke blog utama kita . Tips dari saya dalam membuat backlink ada baiknya tidak menggunakan website penyedia backlink banyak secara otomatis yang banyak kita jumpai di google , karena akan menyebabkan spam oleh algoritma google dan justru akan berdampak negatif pada blog kita sendiri .

Sampai disini saya rasa cukup dan semoga bermanfaat bagi anda dan para blogger lainnya tentang penyebab postingan blog tidak muncul di halaman pertama google . Tutorial diatas merupakan beberapa pengalaman saya sebagai seorang blogger pemula yang masih belajar dan saya ucapkan terima kasih .

1 Response to "Penyebab Postingan Blog Tidak Muncul di Halaman Pertama Google"


  1. Hojen ALex Jr. · Daerah Khusus Ibukota Jakarta
    MSNPOKER.COM ATAU MSNPOKER88.COM
    BONUS DEPOSIT PERDANA :
    BONUS DEPOSIT PERDANA :
    depo 50.000 - Bonus 10.000
    depo 100.000- Bonus 10.000
    depo 200.000- Bonus 20.000
    depo 300.000- Bonus 30.000
    depo 400.000- Bonus 40.000
    depo 500.000- Bonus 50.000
    SYARAT WITHDRAW harus mencapai chip x2 deposit dan bonus
    KETENTUAN :

    * Bonus dapat di Withdraw dengan TO 2x jumlah deposit , contoh deposit 500.000 akan mendapat bonus sebesar 50.000 dan jumlah TO yg harus di capai adalah 500.000 x 2 = 1.000.000 , jika melakukan wd sebelum jumlah to maka bonus 50.000 akan kami tarik kembali
    * Berlaku hanya untuk deposit awal / 1 x pada 1 id
    * Tidak berlaku jika membuat id baru dengan data rekening bank yang sama
    * Pembuatan id baru dengan data jenis / data bank yg berbeda diperkenankan untuk mengclaim bonus 1st deposit
    * WD hanya bisa di lakukan ke nomor rekening yg terdaftar sewaktu mendaftar
    BONUS SUPER PROMO Mingguan bila mencapai target turnover Setiap Senin Pukul 10.00

    * Bonus berupa Chips poker bagi anda yang mencapai target Turnover kami dalam satu minggu

    - Turnover diatas Rp 25.000.000 -> Bonus chips Rp 50.000

    - Turnover diatas Rp 50.000.000 -> Bonus chips Rp 100.000

    - Turnover diatas Rp 100.000.000 -> Bonus chips Rp 150.000

    - Turnover diatas Rp 200.000.000 -> Bonus chips Rp 300.000

    - Turnover diatas Rp 300.000.000 -> Bonus chips Rp 500.000
    Bonus turnover kaget bisa langsung withdraw atau untuk bermain !!

    BalasHapus